Inside Out Diputar Perdana di Festival Film Cannes

Sabtu, 18 April 2015 - 16:51 WIB
Inside Out Diputar Perdana di Festival Film Cannes
Inside Out Diputar Perdana di Festival Film Cannes
A A A
LOS ANGELES - Disney/Pixar akan menggelar pemutaran perdana film animasi terbaru mereka, Inside Out, di ajang Festival Film Cannes di Prancis. Film ini menyajikan suara Amy Poehler dan Mindy Kaling.

“Kami sangat senang masuk seleksi resmi Cannes tahun ini. Dengan Inside Out, kami menghabiskan waktu selama bertahun-tahun berimajinasi—lalu membangun—setting dan karakter yang belum pernah dilihat sebelumnya. Ini tantangan yang sangat besar, menyenangkan dan menggembiarkan dan sekarang kami tak sabar membaginya kepada dunia,” papar sutradara film ini, Pete Docter, seperti dikutip Aceshowbiz.

Pete dijadwalkan menghadiri screening khusus bersama produser Jonas Rivera, co-sutradara Ronnie Del Carmen dan juga penyulih suara. Mereka yang menyumbangkan suara dalam film ini termasuk Amy Poehler, Phyllis Smith, Lewis Black dan Mindy Kaling.

Bersama pengumuman pemutaran perdana itu, klip pertama film itu pun ikut dirilis. Dalam klip itu, Joy (Amy) memastikan bahwa emotikon lainnya, seperti Anger (Lewis), Disgust (Kaling) dan Sadness (Phyllis) melakukan tugas mereka dengan baik. Lima emotikon ini berbasis di sebuah markas seorang gadis berusia 11 tahun bernama Riley. Misi mereka adalah membantu Riley melewati transisi sulit di hari pertama sekolahnya sejak keluarganya pindah ke kota baru yang menakutkan. Inside Out akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 19 Juni mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)